Sex G Point

Obat Perangsang Cair Sex G Point adalah obat perangsang untuk wanita. Obat Pembangkit Gairah Seksual Wanita yang Terbukti ampuh, reaksi kuat, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau dan cepat larut.
SEX G POINT adalah obat perangsang yg berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual / libido wanita. Sex Point berbahan cair, tidak berbau, tidak memiliki rasa & warna, bisa dicampurkan pada minuman gelas kecil tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.(disarankan tidak di campur dengan teh / susu, karena dapat mencuci / menetralkan efek obat) dan di minum sampai habis. Bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.

Fungsi dari obat perangsang adalah untuk meningkatkan libido / gairah seksual wanita. Cocok digunakan untuk wanita yg frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, mengalami gangguan rangsangan/ frigide di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan.dll.

Cara Pakai Obat Perangsang Sex G Point:
Silahkan di campurkan ke minuman atau cairan, yang penting cairan tersebut bisa di minum. penggunaannya bisa di kasihkan antara 10 – 20 tetes, jangan terlalu banyak air nya, satu gelas aja. kasih beberapa tetes cairan SEX"G"POINT ini. maka begitu diminum akan langsung bereaksi. bisa dicampurkan diminuman spt air putih, susu soda, coca cola dan sprite. begitu diminum maka langsung bereaksi.

Terbukti ampuh, reaksi kuat, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau dan cepat larut. Dapat dicampur dengan berbagai minuman (coffe, tea, soft drink). Dengan warna bening dan bahan alami sehingga aman di pakai. Sebuah ramuan buatan dari Jerman, bisa bikin terangsang, libido dan gairah seks meningkat hanya dalam waktu sekitar 5 Menit                                                              

DIJAMIN ASLI DAN MANJUR…. REAKSI SANGAT CEPAT!!!
Dalam 1 box Sex Point berisi 2 botol cair 5 ml, dosis 1 botol untuk 1 kali penggunaan.

Obat Perangsang Cair Sex Point
Isi : 2botol/5ml