Women Erotic

obat perangsang | obat perangsang wanita | obat perangsang oles.
Women Eroticism Lubricating Jelly for sex, Gel Pelumas untuk merangsang gairah wanita.
Obat perangsang terbaik untuk wanita menopause yang inginkan seks.
Cara pemakaiannya :
Oleskan Gel pada alat kelamin wanita bibir vagina dan klitoris atau bisa dioleskan pada alat kelamin pria batang penis sebelum melakukan hubungan seksual
Harga: Rp.1750.000,-
Women Erotic adalah Obat Perangsang  Wanita berbahan dasar air, Cara Pemakaiannya Oleskan Gel pada alat kelamin wanita bibir vagina dan klitoris atau bisa dioleskan pada alat kelamin pria batang penis sebelum melakukan hubungan seksual.
Banyak Pakar dan Ahli seks menyarankan, untuk hubungan seks yang lebih nyaman dan sehat setelah atau sebelum menopause, lubrikasi adalah kuncinya.
Lubrikan, terutama yang berbahan dasar air bisa membuat hubungan seks lebih nyaman karena Vagina Wanita jadi terasa halus dan licin, tanpa rasa lengket,”
WOMEN EROTIC Best personal lubricant oil for women.
Women Erotic ini adalah obat perangsang import berbentuk krim jeli ( gel ), yang bisa bikin sensasi luar biasa ketika berhubungan seks dengan pasangan anda. mudah dibersihkan dengan sabun atau air putih biasa. tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Cara pemakaiannya :
Oleskan Gel pada alat kelamin wanita bibir vagina dan klitoris atau bisa dioleskan pada alat kelamin pria batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seks yang luar biasa hebatnya. pasangan akan menggelinjang kepuasan, akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggunggah gairah.

Recomended : Sekedar saran supaya anda tidak kualahan melayani pasangan anda, kami sarankan anda supaya memakai obat kuat yang akan membantu meninggkatkan ketahanan seks anda dan bisa mengimbangi gairah seks pasangan anda yang sudah terkena obat perangsang wanita.

Spesifikasi :
Asal Negara : taiwan
Isi Kemasan : Tube, Isi 90 Ml
Harga: Rp.1750.000,-